Gerakan Berbagi Takjil Partai Gerindra Lutim - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 15 April 2023

Gerakan Berbagi Takjil Partai Gerindra Lutim

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Partai Gerindra Kabupaten Luwu Timur mendekatkan diri kepada masyarakat Lutim dengan cara berbagi takjil, bertempat di pertigaan jalur Soroako-Malili, Sabtu 15 April 2023.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lutim Andi Baharuddin Melalui Sekertaris DPC Gerindra Lutim Suardi,S.AN mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dan serentak dilakukan mulai dari DPD Provinsi hingga ke DPC di setiap kabupaten/kota di Sulsel.


"Jadi kami juga di DPC Gerindra Lutim, mengadakan kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka, dan Alhamdulillah ini hari Sabtu kami berbagi, insya Allah besok hari Minggu di Lanjutkan dengan Bukber bersama seluruh Kader Gerindra Se-Lutim dengan Anak Panti Asuhan dan Masyarakat," kata Suardi.


Ia mengatakan, selain pembagian takjil dan Bukber, akan ada santunan untuk anak yatim.


"Mudah-mudahan di bulan suci Ramadan ini kita diberikan kesehatan dan diberikan rezeki oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan bisa ketemu lagi di bulan suci Ramadan se lanjutnya," katanya.


Turut hadir dalam pembagian Takjil Sekertaris DPC Gerindra, Bendahara Gerindra, Bacaleg Gerindra serta Pengurus DPC dan PAC Gerindra Se-Lutim. 

Partai Gerindra Luwu Timur, dalam pertarungan perebutan kursi di DPRD tahun 2019 berhasil meraih 4 kursi atau 1 Fraksi.

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad