GEBYAR RAMADHAN KODIM 1403/PLP DAN PASAR SEMBAKO MURAH - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 02 April 2023

GEBYAR RAMADHAN KODIM 1403/PLP DAN PASAR SEMBAKO MURAH

Eksposdemokrasi.id,Palopo-Gebyar Ramadhan berupa Bazar dan Pameran Alutsista yang diselenggarakan oleh Kodim 1403/Palopo berlangsung di Lapangan Gaspa dengan menyediakan beberapa jenis sembako yang bisa didapatkan dengan murah. Jenis sembako yang dapat ditemukan antara lain Beras, Tepung, Gula, Minyak goreng, dan sejenisnya, yang diselenggarakan sejak hari Sabtu(1/4).


Ditemui dilokasi oleh media ini, Personil TNI yang sedang menjaga Stan Bazar, mengatakan bahwa Kegiatan Gebyar Ramadhan ini serentak dilaksanakan di Jajaran Kodam XIV/Hsn dengan bekerja sama Pemerintah setempat serta didukung beberapa pihak yang satu Pemikiran dengan TNI yaitu Peduli dengan Kesulitan Rakyat selama bulan Ramadhan, sejalan dengan Pedoman TNI yang tercantum di Poin 8 dalam 8 WAJIB TNI, yang berbunyi "Menjadi contoh dan Mempelopori Usaha-usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.


"Kegiatan ini serentak dilakukan dijajaran Kodam XIV/Hasanuddin dengan melibatkan stakeholder dengan maksud meringankan kesulitan masyarakat dalam bulan Ramadhan untuk mendapatkan sembako dengan harga murah, ini juga sejalan dengan Pedoman TNI yang tercantum di Poin 8 dalam 8 WAJIB TNI, yang berbunyi "Menjadi contoh dan Mempelopori Usaha-usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya",Ujar anggota TNI tersebut.


"Harapan Kegiatan ini agar supaya bisa bermanfaat terhadap masyarakat yang berada di Kota Palopo secara umum dan Khususnya masyarakat yang berdomisili di dekat Makodim 1403/Plp", tambahnya.


Kegiatan Ramadhan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 16 April 2023, Kodim 1403/Palopo akan berusaha untuk menyediakan Komuditi sembako yang utama seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung dan sejenisnya, sehingga Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh Komuditi tersebut dengan cukup datang ke Lapangan Gaspa ini. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad