Efraim Hadir Ditengah Keluarga Korban Longsor Di Angkona - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 03 April 2023

Efraim Hadir Ditengah Keluarga Korban Longsor Di Angkona

 

Efraim, saat dilokasi longsor 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Bencana longsor yang terjadi di desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur menjadi fokus perhatian baik pemerintah maupun legislatif DPRD Lutim. 


Salahsatu anggota DPRD Luwu Timur hadir ditengah duka yang dirasakan korban longsor dengan mambantu mengatasi kendala yang dihadapi dalam membongkar puing-puing bangunan untuk mengambil dokumen yang tertimbun. 


Efraim, anggota DPRD Luwu Timur dari Partai PDIP membantu warga untuk menghadirkan alat berat berupa eksavator yang menjadi harapan dari korban. 


"Informasi yang kami dapatkan ada alat berat eksavator dari PT.CLM namun terkendala di mobilisasi nya, saya sudah Komunikasi dengan dinas PUPR untuk menggunakan kendaraan nya",Ujar Efraim saat di lokasi bencana, Senin 3 April 2023. 


"Secepatnya alat berat itu tiba disini(lokasi bencana) untuk membongkar bekas reruntuhan",tambah Efraim. 


Salahsatu keluarga korban dari Kecamatan Wotu, Baharuddin berterima kasih kepada Efraim atas kepeduliannya terhadap sesama dalam membantu meringankan beban yang dialami korban. 


"Terimakasih kepada pak dewan(Efraim) yang telah hadir ditengah-tengah kami dan telah memfasilitasi kedatangan alat berat", Ujarnya. 


Longsor yang terjadi di desa Maliwowo menimbun dua rumah yang terjadi pada hari Minggu malam sekitar pukul 21.30 WITA (2/4), tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad