Dishub Lutim Terus Bergerak Tangani PJU - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 13 April 2023

Dishub Lutim Terus Bergerak Tangani PJU

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, melalui bidang Perhubungan Darat terus bekerja aktif dalam melakukan kontrol terhadap lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), beberapa titik dilakukan pergantian balon yang sudah tidak menyala lagi. 


Seperti yang terlihat di tugu masuk ibu kita kabupaten Luwu Timur, tim PJU melakukan pemasangan balon agar terlihat lebih terang dimalam hari. 


"Tim terus bergerak melakukan pemantauan, jika ditemukan telah tidak menyala lagi, maka dilakukan pemeriksaan, lalu di benahi yang rusak atau pergantian",Ujar Burhanuddin, Kabid Perhubungan Darat melalui telepon selulernya, Kamis 13 April 2023. 


"Termasuk di tugu masuk kota Malili juga di lakukan perbaikan dan pergantian balon, agar pada malam hari tidak terlihat gelap, karena di tempat itu juga kendaraan roda empat maupun kendaraan berat selalu singgah istirahat", terangnya. 


Sejauh ini, tim PJU juga banyak turun ke setiap kecamatan untuk Kontrol PJU, termasuk jika mendapat laporan dari pemerintah setempat atau masyarakat. 


"Kita terus bergerak memantau PJU, baik pada saat malam, begitu juga jika ada laporan dari pemerintah setempat, maupun informasi yang diterima dari masyarakat",Ujar Saprillah, Kasi Lalulintas. 


"Begitu juga saat menjelang bulan Ramadhan kemarin, kita fokus ditempat rumah ibadah yang lampu nya tidak berfungsi lagi, dilakukan pembenahan ", Tambahnya. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad