Camat Kalaena Jadikan Lomba Bedug Program Tahunan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 22 April 2023

Camat Kalaena Jadikan Lomba Bedug Program Tahunan

 

Camat Kalaena, Muhammad Yusri 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Semarak malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau tahun 2023 Masehi di Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur diwarnai dengan dua kegiatan, yaitu lomba bedug dan takbir, dan pawai obor Keling desa masing-masing. 


Dalam lomba bedug dan takbir, Camat Kalaena Muhammad Yusri akan menjadikan sebagai kegiatan rutin setiap tahun, hal ini terlihat dengan adanya piala bergilir yang diperebutkan. 


"Alhamdulillah semua kegiatan dimalam takbiran berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, lomba bedug dan takbir juga telah selesai, insyaallah kita jadikan agenda rutin tahunan setiap malam takbiran, disini juga kita serahkan piala bergilir untuk diperebutkan setiap tahun",Ujar Yusri kepada media ini, Sabtu 22 April 2023. 


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Kalaena yang beragama non muslim atas toleransinya sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar. 


"Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kalaena khususnya non muslim yang telah berpartisipasi dalam bentuk toleransinya sehingga takbir dan pawai obor berjalan aman dan lancar",Kata Yusri. 


Adapun juara dalam lomba itu adalah peserta dari desa Sumber Makmur. Seluruh peserta yang terlibat memberikan penampilan terbaiknya, hanya saja menurut Yusri harus ditentukan 1 pemenang diantara seluruh peserta. 


"Semua peserta tampil dengan sangat luar biasa dan menarik, tim penilai sempat kebingungan memberikan penilaian, namun harus diputuskan 1 tim sebagai pemenang, yang belum dapat juara bukan berarti tidak baik", terangnya.


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad