Bersih Lingkungan Pemerintah Kecamatan Burau, Dukung Program Bupati - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 13 April 2023

Bersih Lingkungan Pemerintah Kecamatan Burau, Dukung Program Bupati

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Bersih lingkungan untuk menciptakan udara yang segar, itulah salahsatu yang di programkan oleh pemerintah kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. 

Bersama dengan jajarannya, Camat Burau, Akbar Bahar melakukan bersih lingkungan di tugu perbatasan Luwu Timur dan Luwu Utara yang ada di desa Lauwo, Rabu 12 April 2023. 


Meskipun dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa, tidak menyurutkan semangat camat Burau beserta jajarannya dalam membersihkan sampah yang berserakan, demi menjaga lingkungan dari kotoran dan menciptakan udara segar. 


"Alhamdulillah, semangat para teman-teman dalam peduli lingkungan bersih, meskipun mereka sedang menjalankan ibadah puasa, tapi tidak menyurutkan semangat mereka",Ujar Akbar Bahar, Camat Burau. 


Menurutnya, kegiatan itu juga dilakukan dalam implementasi dari program Bupati yang di branding Peduli Ki, Saya Jaga Ki. 


"Ini juga kita lakukan dalam mendukung dan implementasi dari program bapak Bupati, yaitu Peduli Ki, Saya Jaga Ki, jadi jika kita peduli terhadap kebersihan, Insyaallah Lingkungan juga akan melahirkan udara segar buat kita", terangnya. 


Kecamatan Burau juga merupakan pintu gerbang masuk kedalam Kabupaten Luwu Timur, sehingga tampilan awalnya pula harus mencerminkan daerah yang bersih dan melahirkan udara yang segar.


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad