Aripin,Ketua DPD II Golkar Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024 - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 06 April 2023

Aripin,Ketua DPD II Golkar Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Rapat rutin DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur dalam konsolidasi yang di hadiri seluruh pimpinan kecamatan (Pincam) yang berasal dari 11 Kecamatan, Pengurus DPD. Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPD II, Aripin didampingi oleh sekertaris, Andi Muhammad Rio Patiwiri, yang berlangsung di sekretariat Partai Golkar,Jalan Trans Sulawesi, desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu 5 April 2023. 


Seluruh anggota legislatif dari partai Golkar terlihat hadir, bahkan Muhammad Taqwa Muller juga hadir dalam rapat konsolidasi tersebut.


" Partai Golkar Luwu Timur melakukan rapat pemutakhiran data,rekruitmen kader,komposisi Caleg, dan pemetaan dapil",Ujar Aripin kepada media ini.


Aripin sebut, rapat konsolidasi itu untuk menyusun strategi dalam menghadapi tahun politik 2024 dalam meraih suara tertinggi disetiap Dapil, hingga memenangkan calon Presiden yang diusung Partainya. 


"Persiapan menghadapi pileg dan pilpres, agar setiap dapil Partai Golkar meraih suara tertinggi, karena pileg kali ini ada penambahan dapil menjadi 5, begitu juga dengan Capres yang diusung Partai Golkar nantinya", Terangnya. 


Usai rapat, Aripin yang juga sebagai ketua DPRD Luwu Timur mengajak seluruh peserta rapat melanjutkan buka puasa bersama di rujabnya, kemudian mereka kembali ke daerah asal masing-masing. 


Muhammad Taqwa Muller yang hadir dikesempatan itu juga menyampaikan jika rumpun keluarga dari Almarhum Husler tetap solid untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad