Aripin Apresiasi Kegiatan Yatim Fest Di Sorowako, Hadirkan 500 Anak Yatim - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 03 April 2023

Aripin Apresiasi Kegiatan Yatim Fest Di Sorowako, Hadirkan 500 Anak Yatim

 

Aripin,S.Ag(Kanan), Ketua DPRD Luwu Timur 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Manfaatkan bulan ramadhan untuk berbagi kepada sesama mahluk ciptaan Allah, inilah yang digunakan oleh yayasan  Abulyatama Indonesia dalam bentuk kegiatan Yatim Fest berbagi bersama 500 anak yatim, Kegiatan ini juga bertemakan "Ramadhan Utuh Untuk Anak Yatim", yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sorowako, Minggu 2 April 2023. 


Kegiatan Yatim Fest ini juga dihadiri langsung oleh ketua DPRD Luwu Timur, Aripin bersama Bupati dan sejumlah OPD lingkup Pemda Lutim. 


Aripin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat hingga Kegiatan Yatim Fest berjalan dengan lancar dengan berbagi rezeki kepada 100 anak yatim. 


"Bagi umat Islam, bulan ramadhan diyakini bulan penuh berkah dan pengampunan, kegiatan yatim Fest ini insyaallah bernilai ibadah dan mendapat amalan yang berlipat ganda, kepada semua pihak yang terlibat Insyaallah mendapat kebaikan kelak",Ujar Aripin kepada media ini. 


Aripin juga berharap dengan kegiatan Yatim Fest dapat menumbuhkan semangat pembangunan dengan mendukung program pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Luwu Timur terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur. 


"Kegiatan ini sangat bernilai ibadah, kita juga harapkan dapat menumbuhkan semangat dan mendukung program pemerintah dalam pembangunan, terutama infrastruktur yang dapat dirasakan langsung manfaatnya",Harap Aripin. 


Kegiatan Yatim Fest berbagi bersama 500 anak yatim ini dipelopori Sahabat Hidayah dan diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun.


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad