Andi Baharuddin Gelar Reses Perseorangan Didapilnya - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 08 April 2023

Andi Baharuddin Gelar Reses Perseorangan Didapilnya

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Tugas yang diemban sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu timur, dalam menyuarakan aspirasi masyarakat kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah. 


Ketua Komisi III DPRD yang juga Ketua Fraksi Gerindra Lutim, Andi Baharuddin,SM mengatakan pada reses perseorangan masa sidang ke II tahun 2022/2023 ini, siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen, yang berjanji akan tuntaskan pembangunan di masa akhir jabatan 2019-2024 Dapil IV, dan kemudian akan dikumpulkan serta disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Lutim. 


"Reses perseorangan ini saya lakukan dan menyerap untuk ditindaklanjuti seluruh aspirasi masyarakat, yang insyaallah akan kita tuntaskan sebelum berakhirnya masa jabatan saya", Ujarnya. 


Dan Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan memberi masukan dan kritik, menurutnya Anggota DPRD ini adalah wakil rakyat yang terpilih karna rakyat, tentunya kita siap melayani.


” Insya Allah kita akan kawal dengan baik aspirasi bapak-ibu, Sepanjang itu program yang didorong realistis dan untuk kepentingan orang banyak, terutama pembangunan Rumah -rumah ibadah"Tegasnya. 


"Terima kasih bapak-ibu atas kehadiranta semua disini untuk menyampaikan aspirasi, Reses ini merupakan perintah undang-undang, wajib untuk dilaksanakan, tujuannya mendengar langsung dan menyerap masukan-masukan dari masyarakat, olehnya itu silahkan kita sampaikan program yang menurut kita skala prioritas', Ujar Andi Baharuddin.


Reses ini berlangsung di kediamannya Desa Asuli kecamatan Towuti,Jumat (8/4/2023), dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap di Dapilnya sendiri.  (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad