Zaenal Lantik Seluruh Pengurus Sanset Di Towuti - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 18 Maret 2023

Zaenal Lantik Seluruh Pengurus Sanset Di Towuti

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Saenal melantik 65 orang pengurus Sanggar Seni Towuti (Sanset) Untuk masa periode 2023-2025 yang berlangsung di gedung bantea Desa Wawondula, Sabtu 18 Maret 2023.


Dalam Kegiatan ini mengangkat tema ” Mengembangkan Jiwa Seni dan Budaya Melalui Sanggar Seni Towuti", kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus Sanset.


Menyemarakkan kegiatan pelantikan tersebut, Panitia menampilkan tarian Senin budaya lokal daerah setempat.


Camat Towuti, Saenal sampaikan apresiasi pada kegiatan pengurus sangar seni yang senantiasa merawat kultur budaya kearifan lokal di daerah kita ini. Dia juga mengajak adik-adik pengurus organisasi ini untuk tetap terus bersinergi dengan pemerintah karna seyogyanya pemerintah terus membuka ruang untuk hal yang positif dapat membangun daerah ini.


” Kegiatan ini sungguh luar biasa, tentunya atas nama pemerintah menyampaikan selamat kepada adik-adik saya yang sudah dilantik hari ini. Kita yakin bahwa sanggar seni ini terus mampu berkontribusi nyata ditengah masyarakat serta merawat kultur budaya dan melestarikanya. Jadi silahkan adik-adik merapatkan program positif yang konstruktif dan merealisasikan kepada masyarakat,” ucap Saenal disertai tepuk tangan. 


Sementara itu, Faturrahman, Ketua umum sanggar seni Towuti terus optimis membesarkan organisasi ini dengan pola semangat kolektif kolegial, kemudian akan terus menciptakan program-program yang produktif ditengah masyarakat.


” tentunya kami selaku pengurus organisasi akan terus bersinergi dengan semua pihak khusunya pemerintah kecamatan dan kabupaten. Wadah Sanggar Seni ini akan terus eksis ditengah masyarakat, kemudian akan menjalankan program kerja yang nantinya disepakati bersama dalam rapat kerja, kami yakin dengan memelihara kultur budaya samahalnya merawat identitas kedaerahan berbasis kearifan lokal,” Ucapnya. (Redaksi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad