Warga Cendana Hijau Kembali Terima Bansos, Disaksikan Oleh Aparat Desa Setempat - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 17 Maret 2023

Warga Cendana Hijau Kembali Terima Bansos, Disaksikan Oleh Aparat Desa Setempat

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-PT. Pos Indonesia Kecamatan Wotu salurkan Bansos BPNT dan PKH Tahap Pertama Januari-Maret Tahun 2023.

Sementara itu Kepala Desa Cendana Hijau yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Kusuma Adinata yang di temuai media ini saat penyaluran Bansos diaula kantor desa cendana hijau Jum'at, 17 Maret 2023 mengatakan sebanyak 187 warganya menerima bantuan sosial berupa BPNT dan PKH. 


"Untuk hari ini warga desa cendana hijau sendiri jumlah warga yang menerima 187, dimana ke 187 warga tersebut ada yang menerima BPNT dan ada yang menerima PKH", ujar Kusuma.


Dengan Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dan kebutuhan warga dalam kehidupan sehari-hari mereka.


"Kami selaku pemerintah berharap kepada warga penerima agar menggunakan dana bantuan ini dengan bijak, dan bisa membantu kebutuhan rumah tangga mereka", Tambahnya. 


Penyaluran Bansos BPNT dan PKH yang dilaksanakan oleh PT. POS Indonesia untuk Kecamatan Wotu hari ini merupakan penyaluran terakhir sesuai yang di jadwalkan, yaitu dimulai tanggal 15 sampai tanggal 17 Maret 2023 di masing-masing desa. (Redaksi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad