Warga Bersama Pemdes Kawata Bersihkan Lokasi Pekuburan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 11 Maret 2023

Warga Bersama Pemdes Kawata Bersihkan Lokasi Pekuburan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Kerja bakti pemerintah desa dan masyarakat desa Kawata dalam membersihkan pekuburan islam yang berlokasi di Dusun tole-Tole Kec.Wasuponda Kab. Luwu Timur.

Tampak terlihat pekuburan itu ditumbuhi rumput liar yang nyaris menutupi pekuburan sehingga menyusahkan para warga yang akan bersiarah.


Melihat kondisi itu, Kades Kawata, Baharuddin dan warganya segera berinisiatif dan melakukan gotong royong membersihkan rumput liar dan menyingkirkan batang pohon yang tumbang ke badan jalan, Minggu 11 Maret 2023.


” Alhamdulillah, semangat gotong royong warga di Desa Kawata masih solid. Sebelum memasuki bulan suci ramadhan kita lakukan pembersihan badan jalan supaya warga yang akan berziarah nantinya bisa cepat menemukan kuburan yang dicari, ” Ujar Baharuddin, Kepala desa Kawata.


"mari kita tetap bersama sama bergotong royong", ajak kades kawata, untuk membersikan pekuburan islam yang sudah ditutupi rumput dan pepohonan.



“Dengan semangat gotong royong warga bahu membahu untuk membersihkan pekuburan islam ini bermanfaat buat seluruh warga desa kawata dan ini murni kepedulian warga desa kawata melakukan Gotong royong,” Tutupnya. 


Setelah membersihkan pekuburan, tampak lokasi tersebut sudah bersih dan nyaman dikunjungi warga untuk melakukan ziarah keluarga. (Redaksi)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad