Usai Tarawih, Aripin Sampaikan Pidato Dan Ajak Warga Makmurkan Mesjid - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 25 Maret 2023

Usai Tarawih, Aripin Sampaikan Pidato Dan Ajak Warga Makmurkan Mesjid

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai bentuk rasa syukur dan makhluk bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa, Aripin selaku ketua DPRD Luwu Timur bersama keluarga akan maksimalkan dalam menunaikan ibadah puasa dan memperbanyak ibadah Sunnah. 


Hal ini terlihat saat Aripin bersama keluarga hadir melaksanakan shalat tarawih bersama warga setempat di mesjid At-Taqwa, Kecamatan Towuti. Kehadiran Aripin di mesjid tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga dengan mempersilahkan menyampaikan sepatah kata dalam bentuk ceramah agama. 


"Disini, terlebih dahulu saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah maha kuasa dan  terima kasih kepada tokoh agama,para alim ulama yang senantiasa memberi bimbingan dan panutan kepada masyarakat sehinggah tercipta kerukunan umat beragama dan umat seagama,mengajak kaum muslimin dan muslimat serta anak sebagai generasi penerus untuk memakmurkan masjid sebagai upaya menumbuhkan karakter ahlakul karima",Ucap Aripin dihadapan para Jamaah mesjid.


Dikesempatan itu juga Aripin mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi bersama pemerintah dalam membangun Kabupaten Luwu Timur agar percepatan pembangunan semakin berkembang.


"Terima kasih juga kepada masyarakat terutama umat islam yang telah bekerja sama membangun Luwu Timur, tanpa kerja sama pemerintah tidak bisa berbuat banyak, disini lah dibutuhkan kerjasama yang baik, baik itu kritikan dan saran yang sifatnya membangun, tentu pemerintah sangat membutuhkan hal itu", Tambah nya.


"Selaku peribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat menyambut bulan puasa semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa, dan mohon maaf lahir dan batin",tutup Aripin dalam pidatonya. 


Aripin yang juga jebolan Sarjana Agama ini dikenal oleh warga mudah dalam bersedekah kepada warga yang kurang mampu, hal itu ia lakukan sejak dahulu, sejak menjadi kepala desa Bantilang selama 18 tahun. Aripin duduk jadi anggota DPRD dan terpilih jadi ketua DPRD dari Partai Golkar. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad