PT.Pelindo Akan Gelar Jalan Santai Di Lutim, Ini Harinya - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 14 Maret 2023

PT.Pelindo Akan Gelar Jalan Santai Di Lutim, Ini Harinya

 

Ride, Saat berkunjung di studio D'Powermusic beberapa hari yang lalu
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Salahsatu perusahaan BUMN, PT.Pelindo akan melakukan kegiatan jalan santai di Sulawesi Selatan dengan 9 titik, termasuk Luwu Timur menjadi fokus kegiatan tersebut.


Menurut Ride,IO kegiatan jalan santai tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret dengan estimasi massa 1000 orang. 


"Ini jalan santai yang akan kita gelar dalam rangka HUT BUMN, PT.Pelindo akan menggelar di sembilan titik di Sulsel, salahsatu nya di Luwu Timur, Insyaallah",Ujar Ride saat berkunjung di kediaman Ancu, Manager Musim D'Powermusik. 


Ride menjelaskan, setiap peserta akan diberikan baju kaos secara gratis dan ada ratusan hadiah menarik bagi pemenang kupon undian. 


Sementara itu, Anchu sebagai Vendor  Dpower prosound production dalam jalan santai akan menghadirkan gelaran musik dan panggung yang akan menghibur peserta jalan santai. 


"Semua perlengkapan sudah kita siapkan, termasuk musik yang akan menghibur peserta jalan santai, mari seluruh masyarakat lutim untuk meramaikan kegiatan ini, ambil sehatnya dan dapatkan hadiahnya",Ujar Ancu. 


Kegiatan jalan santai dijadwalkan akan di laksanakan tanggal 19 Maret dan titik kumpul di anjungan sungai Malili, panitia akan standby di lapangan pukul 05.00 untuk menunggu masyarakat registrasi. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad