Pelantikan Aparat Desa Maramba Disaksikan Camat Wotu - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 Maret 2023

Pelantikan Aparat Desa Maramba Disaksikan Camat Wotu

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah desa Maramba, Kecamatan Wotu terus melakukan upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan segera melakukan pelantikan aparat desa karena ada dua jabatan yang kosong. 


Berlangsung di Aula Welas Asih, dua jabatan yang kosong adalah Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan, Kegiatan pelantikan dilakukan langsung oleh kepala desa Maramba, Respati, Selasa 21 Maret 2023. 


Dua orang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Adi Suryanto sebagai kasi kesejahteraan dan Sumdaria sebagai Kaur Perencanaan. 


Usai pelantikan, kepala desa Maramba, Respati berharap agar dua orang yang baru saja dilantik bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksinya dan meningkatkan pelayanan. 


"Selama ini ada dua jabatan yang kosong, dengan pelantikan ini semoga kualitas pelayanan terhadap masyarakat semakin ditingkatkan, dapat bekerjasama dengan aparat yang lain agar tanggungjawab masing-masing dapat ditunaikan ", Demikian sambutan kades. 


Selain itu, dilanjutkan sambutan Camat Wotu , Iskandar Muda juga berharap agar dua orang yang baru dilantik mampu menjalankan tugasnya berdasarkan fakta integritas yang di tandatangani. 


"Yang baru saja dilantik, agar membantu kepala desa dalam dalam hal menjalankan roda pemerintahan, bekerja berdasarkan fakta integritas yang telah ditandatangani",Ujar Iskandar dalam sambutannya. 


Secara umum, Iskandar mengajak seluruh jajaran pemerintah desa dan masyarakat desa Maramba untuk membantu pemerintah kabupaten untuk wujudkan pembangunan disetiap tingkatan. 


Kegiatan pelantikan ini juga disaksikan oleh Kapolsek Wotu dan Danramil Wotu, beserta seluruh BPD dan perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad