Musrenbang di Towuti, Aripin Akan Kawal Di DPRD Semua Usulan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 01 Maret 2023

Musrenbang di Towuti, Aripin Akan Kawal Di DPRD Semua Usulan

 

Aripin.S.Ag(Kemeja Hitam)
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2023 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna Pemerintah Kecamatan Towuti dan di hadiri langsung oleh ketua DPRD,Aripin beserta beberapa anggota dewan lainnya yang sama dari dapil empat, Rabu 1 Maret 2023. 


Dihadapan peserta Musrenbang, Aripin menyampaikan agar yang menjadi hasil usulan agar dikawal bersama-sama dan tidak menyalahkan satu sama lainnya. 


"Apa yang menjadi hasil dari Musrenbang ini nantinya agar kita kawal bersama-bersama, saya akan perjuangkan ketika sudah masuk dalam pembahasan nantinya, dan jika ada yang terpenting agar kita jangan saling menyalahkan, tapi saya akan berjuang untuk merealisasikan yang menjadi harapan bersama masyarakat Towuti", Ujar Aripin disambut tepuk tangan. 


Disamping itu, lanjut Aripin menegaskan jika semua usulan yang masuk akan dilakukan investigasi kelapangan bersama dinas terkait untuk melihat kelayakan usulan. 


"Nanti akan turun tim melakukan investigasi terhadap semua usulan yang disampaikan dalam Musrenbang ini, untuk melihat kondisi di lapangan",terang Aripin. 


Kecamatan Towuti yang terdiri atas 18 Desa, dan 5 desa berada di seberang danau Towuti, sangat membutuhkan sentuhan Pemerintah dalam menunjang pembangunan infrastruktur, termasuk jalan yang menghubungkan ke desa di seberang danau tersebut. 


Selama ini masyarakat lebih banyak menggunakan perlintasan lewat danau dengan perahu untuk menuju ke seberang danau, tapi waktu penyeberangan juga dibatasi waktu tertentu untuk menghindari ombak danau. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad