Harapan Kades Alamsyah Usai Peresmian Pangkalan Ojek - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 03 Maret 2023

Harapan Kades Alamsyah Usai Peresmian Pangkalan Ojek

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Kepala desa Wawondula, Kecamatan Towuti, H. Alamsyah mengingatkan kepada seluruh tukang ojek yang akan berposko di pangkalan ojek untuk senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungan.


Himbauan ini disampaikan oleh kades Wawondula, Alamsyah setelah meresmikan bangunan pangkalan ojek dari PT.Putra Mahalona, Jumat 03 Maret 2023.


”Tolong saya dibantu menjaga lingkungan desa agar senantiasa terlihat bersih dari sampah yang berserakan, otomatis bangunan posko pangkalan ojek ini akan ada sampah, olehnya itu tolong teman-teman ojek agar memperhatikan kebersihan lingkungan,” Ujar Alamsyah, Kades Wawondula.


PT Putra Mahalona bangunkan pangkalan ojek untuk para komunitas tukang ojek yang bergerak diwilayah kota kecamatan, lokasi bangunan ini tepat berada di depan pasar Desa Wawondula, Kecamatan Towuti, Kab. Luwu Timur.



Pangkalan ojek ini diresmikan langsung Camat Towuti, Saenal di dampingi TP PKK, bersama Kades Wawondula, H. Alamsyah.


Dalam sambutannya, Kades Wawondula mengajak para komunitas ojek untuk senantiasa bersyukur, sebab hari ini suda ada pangkalan yang lebih layak dan resmi, kemudian dirinya juga mengajak para ojek untuk jadikan wadah ini sebagai titik silaturahmi antar sesama .


“Alhamdulillah, mari kita sama-sama bersyukur dengan adanya pangkalan ojek yang resmi dan layak ini. Jadi mulai sekarang ini jadikan tempat ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas, jangan lupa untuk tetap memelihara tempat ini dan memperhatikan kebersihan lingkungan pangkalan,” Terang H. Alamsyah. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad