Faraksi Golkar Terima Kunjungan Dari TGUPP Pemprov Sul-Sel - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 09 Maret 2023

Faraksi Golkar Terima Kunjungan Dari TGUPP Pemprov Sul-Sel

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-DPRD Luwu Timur menerima kunjungan Tenaga Ahli (TA) TGUPP Pemprov Sulsel Bachrianto Bahtiar.


Bachrianto Bahtiar yang membidangi Pemberdayaan Masyarakat, Agro Industri dan Lingkungan Hidup itu disambut Badawi Alwi dan Mahading, Selasa, 7 Maret 2023 .


Badawi Alwi yang merupakan anggota komisi 3 membidangi Infrastruktur , Lingkungan dan Tambang itu menyampaikan beberapa persoalan terkait sumber daya alam yang ada di Luwu Timur.


Ia mengatakan, perlunya sinkronisasi antara program Gubernur Sulawesi Selatan dengan pemerintah daerah Luwu Timur dalam pengelolaan sumber daya alam


“Kita sangat berharap ada sinkronisasi kebijakan Gubernur dengan pemerintah dalam hal pengelolaan sumber daya alam di Luwu Timur di mana diharapkan bisa memberi peran ke masyarakat.” ungkap Badawi, saat dihubungi, Kamis, (9/3/2023).


Menurutnya, masyarakat harus bisa menikmati sumber daya alam yang luar biasa ini dengan berbagai macam cara.


“Karena kita sudah lihat selama 40 tahun lebih nickel di Luwu Timur diolah tapi masyarakat tetap miskin, nah ini yang kita mau cari solusinya karena bagaimana pun nickel di Luwu Timur itu akan tetap dikelolah oleh dunia.” tuturnya.


“Yah masa kita hanya melihat masyarakat dalam lingkar kemiskinan saja padahal banyaknya sumber daya alam yang besar.” tandas dia. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad