Cara Iskandar Muda Maksimalkan Pelayanan Kewarga - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 19 Maret 2023

Cara Iskandar Muda Maksimalkan Pelayanan Kewarga

 

Iskandar Muda, Camat Wotu (Kanan) Saat menerima Kunjungan Warga di rujabnya
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai bentuk pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat diwilayahnya pemerintahannya, Camat Wotu, Iskandar Muda tidak membatasi ruang sekalipun diluar jam kerja, bahkan malam sekalipun tetap melayani warga yang butuh pelayanan. 


Seperti yang terlihat dirujabnya, Sabtu malam(18/3), beberapa warga datang untuk menemui Iskandar dan menyampaikan keluhannya yang selama ini tidak pernah terwujud. 


"Mereka masyarakat ini dari petani rumput laut dan datang menyampaikan keluhannya dan meminta petunjuk yang selama ini dikeluhkan",Ujar Iskandar, kepada media ini. 


"Menurut nya, proposal bantuan yang mereka telah buat dan disampaikan kedinas terkait hingga saat ini belum terealisasi, insyaallah kami pemerintah kecamatan akan mencoba menelusuri kendala yang membuat kelompok tani mereka belum menerima bantuan ", terang camat Wotu. 


Selain itu, tujuan kedatangan warga dari petani rumput laut juga merencanakan akan membentuk Asosiasi petani rumput laut sebagai wadah berkomunikasi mereka jika menemui kendala. Hal ini disampaikan oleh Daeng Matterru, warga yang ikut dalam kunjungan ke rujab camat tersebut. 


"Selainen mengenai bantuan untuk petani rumput laut, kami juga merencanakan membentuk asosiasi khusus untuk petani rumput laut, yang nantinya sebagai wadah komunikasi kami kepihak-pihak terkait jika kami mengalami kendala", Ungkap Daeng Matterru, warga desa Bawalipu, Kecamatan Wotu. 


Dimata warga tersebut, ia menyaksikan jika Camat Wotu, Iskandar Muda sangat peduli terhadap terkait pelayanan dan tidak membuat jarak dan tidak harus jam kantor. 


"Pak camat ini(Iskandar) sangat respon dengan keluhan dan kendala yang dihadapi warganya, bahkan dalam pelayanan bukan cuma di kantor, dimana pun bisa dilakukan, meskipun diwaktu malam",Puji Daeng Matterru, salahsatu tokoh pemuda di Kecamatan Wotu. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad