Camat Towuti Apresiasi PT.Putra Mahalona Atas Peduli Komunitas Ojek - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 03 Maret 2023

Camat Towuti Apresiasi PT.Putra Mahalona Atas Peduli Komunitas Ojek

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kecamatan Towuti berikan apresiasi kepada perusahaan lokal yaitu PT. Putra Mahalona karena bangunkan pangkalan ojek untuk para komunitas tukang ojek yang bergerak diwilayah kota kecamatan, lokasi bangunan ini tepat berada di depan pasar Desa Wawondula, Kecamatan Towuti, Kab. Luwu Timur.


Atas bentuk apresiasinya,Pangkalan ojek ini langsung diresmikan Camat Towuti, Saenal di dampingi Kades Wawondula, H. Alamsyah,TP PKK, Jumat 03 Maret 2023.

 

Camat Towuti menyampaikan pesan penting agar mendata para tukang ojek yang tergabung dalam komunitas, juga menghimbau agar dalam berkendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas.


” Tolong di manfaatkan dengan baik pangkalan ini, kemudian kami meminta agar keluarga yang berada dalam komunitas ini di data baik-baik agar mudah kita pantau. Kepada rekan-rekan tukang ojek saya ucapkan selamat bekerja, tetap hati-hati dalam berkendara dan tolong diingatkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Saenal Camat Towuti dalam sambutannya.


Sementara itu, Kades Wawondula mengajak para komunitas ojek untuk senantiasa bersyukur, sebab hari ini suda ada pangkalan yang lebih layak dan resmi, kemudian dirinya juga mengajak para ojek untuk jadikan wadah ini sebagai titik silaturahmi antar sesama .


“Alhamdulillah, mari kita sama-sama bersyukur dengan adanya pangkalan ojek yang resmi dan layak ini. Jadi mulai sekarang ini jadikan tempat ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas, jangan lupa untuk tetap memelihara tempat ini dan memperhatikan kebersihan lingkungan pangkalan,” Harap Alamsyah. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad