Bersama TP PKK, DPK Lutim Gelar Kelas Merajut dan Bahasa Inggris - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 14 Maret 2023

Bersama TP PKK, DPK Lutim Gelar Kelas Merajut dan Bahasa Inggris

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bersama Tim Penggerak PKK Lutim, Pokja II Bidang Keterampilan dan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, menyelenggarakan Kelas merajut dan bahasa Inggris, di Gedung Layanan Perpustakaan Daerah, Sabtu (11/03/2023).


Hadir sebagai pendamping, Pustakawan Madya, Aristu Frisian, Ketua Pokja II TP PKK Lutim, Sitti Syamsiah, para Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Malili dan peserta kelas bahasa Inggris.


Kegiatan yang merupakan implementasi dari Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial tersebut, sangat diapresiasi oleh Ketua Pokja II TP PKK Lutim, Sitti Syamsiah. Ia berharap agar ke depan PKK dan DPK dapat terus bergandengan tangan melaksanakan dan meningkatkan sumber daya manusia yang lebih maju dan mandiri.


“Hal ini sejalan dengan arahan dari ibu Ketua Tim Penggerak PKK bahwa PKK adalah mitra semua OPD yang selalu siap mengembangkan tugas demi Luwu Timur Termuka,” terangnya.


Sementara itu, Owner Ona Handmade selaku Pengajar, Donna Asman mengatakan bahwa, kelas merajut ini dapat melatih keterampilan dan dapat mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat serta dapat menambah penghasilan keluarga.


“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat didukung, seperti penyediaan bahan dan alat merajut, selain itu dapat diikutkan dalam setiap kegiatan pameran maupun kegiatan promosi lainnya,” tandasnya.


Sementara Pengajar Kelas Bahasa Inggris, Andi Eva Aden juga mengaku senang melihat antusias dan semangat para peserta dalam mengikuti kelas bahasa Inggris tersebut.


“Dengan mereka menguasai bahasa Inggris, nantinya akan membuka peluang-peluang besar di masa depan baik dalam dunia usaha maupun dunia pendidikan,” jelasnya. 


Sumber : (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad