Yusri Apresiasi KWT Mekarsari - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 13 Februari 2023

Yusri Apresiasi KWT Mekarsari

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Berdayakan kaum perempuan dalam kehidupan sehari-hari, Pemerintah desa Mekarsari, Kecamatan Kalaena mendukung pembentukan Kelompok Wanita Tani(KWT) yang diberi nama Srikandi. 


Peresmian KWT tersebut dibuka secara sah oleh pemerintah Kecamatan Kalaena, Muhammad Yusri dengan memotong nasi tumpeng dan disaksikan seluruh jajaran pemerintah desa, BPD, anggota kelompok dan masyarakat yang hadir. 


Yusri memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Mekarsari atas upaya yang dilakukan untuk memberikan pemberdayaan kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan agar lebih berinovasi dan ikut serta dalam pembangunan desa. 


"Terbentuknya kelompok KWT ini tidak lepas dari dukungan pemerintah desa, yang ingin melibatkan kaum ibu-ibu dan peran aktif dalam menunjang pembangunan didesa",Ujar Yusri usai memotong nasi tumpeng, Senin 14 Februari 2023. 


"Kami pemerintah kecamatan akan selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan umum, termasuk KWT ini, karena merupakan salahsatu kegiatan pemberdayaan", Sambutannya.


Peresmian KWT itu juga sekaligus penyerahan bibit lombok, Tomat dan Terong kepada masing-masing anggota kelompok.


"Sekalian juga penyerahan bibit Terong, Lombok dan Tomat, ini juga bagian dari implementasi program Bupati, Peduli ki', Saya Jaga Ki', karena jika kita betul-betul menjaga lingkungan, insyaallah lingkungan juga akan memberikan manfaat buat kita",Terang Camat Kalaena.


Dikesempatan itu, Yusri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Kalaena untuk selalu waspada dengan cuaca buruk yang belakangan ini sering terjadi, berupa hujan deras disertai angin kencang. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad