Respon Cepat Dishub Lutim Tangani PJU - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 27 Februari 2023

Respon Cepat Dishub Lutim Tangani PJU

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Gerakan cepat lagi ditunjukkan oleh Dinas Perhubungan Luwu Timur dalam menangani persoalan PJU, bahkan tidak mengacu pada jam kerja, terlihat tim PJU sedang melakukan perbaikan terhadap lampu yang telah dilaporkan padam,Senin 27 Februari 2023.


Menjelang magrib, terlihat tim PJU didampingi kepala seksi Lalulintas, Saprillah melakukan pergantian terhadap balon lampu yang padam hingga terlihat menyala. 


"yang penting ada material,dan prioritas dulu rumah ibadah, Insyaallah kita langsung tancap gas dan tentunya melalui perintah atasan",Ujar Illa, sapaan akrabnya.


"Apalagi ini kaum muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan, disitu juga aktivitas beribadah akan meningkat, terutama saat malam",Tambah Illa. 


Dikonfirmasi sebelumnya kepada Kabid Angkutan Darat, Burhanuddin yang menangani langsung terkait PJU akan bergerak cepat jika ada informasi yang diterima, begitu juga akan rutin patroli malam melihat PJU yang bermasalah. 


Akbar, salahsatu warga desa Sumber Alam, Kecamatan Tomoni yang berdomisili disekitar mesjid melihat pergantian lampu PJU merasakan manfaat dari lampu tersebut. 


"Adanya lampu ini membuat kita semakin nyaman beribadah karena berdiri pas depan mesjid, terimakasih pemerintah kabupaten Luwu Timur". Ujarnya. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad