Pegawai Dishub Lutim Aktif Diterminal Tarengge Hingga Malam - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 22 Februari 2023

Pegawai Dishub Lutim Aktif Diterminal Tarengge Hingga Malam

 

Eksposdemokrasi.id-Luwu Timur-Pasca peluncuran pengoperasian terminal Tarengge di Kecamatan Wotu, Pegawai dari Dinas Perhubungan Lutim aktif bertugas hingga malam. 

Kendaraan angkutan penumpang pun mulai tertib masuk terminal Sangkuruwira. 


Tampak Kepala Bidang Angkutan Darat, Burhanuddin,SH bersama anggotanya masih berpakaian dinas dalam memantau kendaraan yang melintas. 


"Memang kami aktifkan penjagaan diterminal ini(terminal di Tarengge) sampai malam, dan Alhamdulillah anggota tetap semangat",Ujar Burhanuddin kepada media ini, Rabu 22 Februari 2023 malam. 


Terlihat diterminal tersebut, kendaraan angkutan penumpang lintas provinsi mulai tertib masuk terminal. 


"Kendaraan penumpang juga mulai aktif masuk terminal, insyaallah segala kekurangan akan segera kita benahi secara bertahap",Tambah Burhanuddin. 


Menurutnya, ia akan rutin memantau aktivitas terminal disetiap malam agar pemanfaatannya berfungsi sebagaimana mestinya. 


"Kami akan rutin memantau kondisi terminal ini setiap malam, agar harapan pemerintah dengan adanya terminal ini dapat terwujud", Ucapnya.


Seperti diketahui, Terminal adalah pangkalan kendaraan bermotor umum yang digunakan untuk mengatur kedatangan dan keberangkatan, menaikan dan menurunkan orang dan/atau barang, serta perpindahan moda angkutan. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad