Malam Ramah Tamah,Camat Wotu Apresiasi Mahasiswa KKN UNCP - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 26 Februari 2023

Malam Ramah Tamah,Camat Wotu Apresiasi Mahasiswa KKN UNCP

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Malam ramah tamah yang digelar oleh Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo yang berposko di desa Madani, Kecamatan Wotu , Sabtu 25 Februari 2023(Malam) berlangsung meriah karena dihadiri warga desa setempat, Bahkan Pemerintah Kecamatan Wotu juga hadir memberikan sambutannya. 


Pelaksanaan malam ramah tamah sebagai tanda berakhirnya masa KKN mahasiswa UNCP di desa Madani yang berjumlah delapan orang dari berbagai jurusan. 


Camat Wotu, Iskandar Muda memberikan apresiasi kepada mahasiswa KKN selama di desa Madani banyak memberikan edukasi kepada masyarakat dan tambahan pelajaran kepada murid SD dan siswa SLTP. 


"Saya melihat mahasiswa KKN di desa Madani aktif ke masyarakat dan memberikan edukasi khususnya kepada Ibu-ibu, seperti pembuatan Toga di Kantor desa , menyampaikan pola hidup sehat",Ujar Iskandar. 


"Setiap hari libur di posko, kebetulan juga rumah kepala desa ada aktivitas belajar bahasa Inggris untuk anak sekolah, saya rasa ini banyak membantu pemerintah desa dalam mencerdaskan anak-anak ", Tambahnya. 


Ketua koordinator desa(Kordes) mahasiswa KKN UNCP, Irsan juga menyampaikan terimakasih nya kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan khususnya kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan dan sarannya. 


"Terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah mulai dari kecamatan hingga pemerintah desa, sehingga pelaksanaan KKN kami didesa Madani berjalan dengan baik, segala dukungan dari kepala desa juga sangat luar biasa",Ucap Irsan. 


"Terkhusus juga buat seluruh warga desa Madani, yang telah menerima kami dengan baik, apabila selama ini ada ucapan dan perbuatan yang tidak menyenangkan dari kami, itu suatu hal yang tidak disengaja dan kami mohon maaf ", Terangnya. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad