KPUD Lutim Gelar Kirab Pemilu Secara Live Streaming - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 14 Februari 2023

KPUD Lutim Gelar Kirab Pemilu Secara Live Streaming

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024, Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara serentak dilaksanakan diseluruh kabupaten/Kota.


Kirab ini juga dilakukan secara live streaming di Kantor KPUD Lutim,Selasa 14 February 2023, yang diikuti seluruh jajarannya, bahkan Jajaran kejaksaan Negeri dan Polres Lutim juga hadir.


"acara peluncuran di tiap titik ini mendeskripsikan bahwa kesiapan KPU hingga KPUD menyelenggarakan Pemilu 2024 dan dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan pemilu",Ujar Zaenal kepada media ini sesaat dimulainya kirab.


"Adapun tujuan kirab ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan parpol dalam mengikuti setiap tahapan dengan harapan bahwa semuanya dapat berperan aktif dalam mensukseskan jalan pemilu", Tambah Zaenal.


"Kegiatan ini serentak di tujuh kota titik peluncuran diikuti di 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota di Tanah Air", Ucapnya. 



Kirab Pemilu Tahun 2024 kali ini mengangkat tema "Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa". 

Dikantor KPUD Lutim, beberapa stakeholder yang hadir diantaranya Kesbangpol, Mahasiswa STIKES Batara Guru dan IMM Lutim , Pengurus Partai Golkar dan Gerindra, Seluruh Komisioner Bawalsu juga hadir.


Dalam peluncuran kirab juga di tandai dengan peluncuran tarian dari delapan titik kota yang mewakili budaya seluruh Nusantara. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad