HPSN, Jajang Gelar Bersih Lingkungan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 Februari 2023

HPSN, Jajang Gelar Bersih Lingkungan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, juga di manfaatkan Pemerintah Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur mengelar jalan santai sambil memungut sampah. 


Kegiatan ini diikuti oleh beberapa warga Cendana Hijau, Babinsa dan semua aparat pemerintah Desa Cendana Hijau serta Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo, Selasa (21/2/23).


Jajang Jayawinata,Kepala Desa Cendana Hijau, menjelaskan bahwa aksi Jalan Santai ini merupakan pelaksanaan kegiatan bersih lingkungan di wilayah desa dalam rangka memperingati HPSN tahun 2023.


"Tentu kita harapkan dengan adanya Aksi ini akan memberi dampak positif terhadap perubahan pola pikiran dan pola tindak kepada masyarakat khusus desa cendana hijau, tentang arti pentingnya menjaga lingkungan di mana kita tinggal agar tetap bersih", ujar Jajang.


Kades dua periode ini juga mengatakan, terciptanya lingkungan desa yang bersih dan nyaman tentu memerlukan dukungan dari semua pihak dan kesadaran dari diri masing-masing.


"Upaya menciptakan cendana hijau sebagai desa yang bersih dan nyaman diperlukan dukungan aksi dari seluruh masyarakat desa",Tambah  Jajang.


Jajang juga menyediakan beberapa  hadiah doorprize yang menarik kepada peserta sebagai wujud kepedulian mereka.


Penulis : Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad