Hampir Finis, Ini Tahapan Selanjutnya Pilwabup Lutim - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 Februari 2023

Hampir Finis, Ini Tahapan Selanjutnya Pilwabup Lutim


Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Penentuan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur tidak lama lagi menuju puncaknya. Hal ini terlihat dari seluruh rangkaian tahapan yang telah di lalui, terkahir dua calon Wabup mengikuti tahapan memaparkan visi, misi dan program strategis dalam RPJMD tahun 2021-2026 yang berlangsung di gedung DPRD Luwu Timur, Senin 20 Februari 2023. 


Usai pelaksanaan tersebut, sekertaris Panlih, Aswan Azis kepada awak media menyampaikan tahapan selanjutnya untuk menuju paripurna pemilihan Wabup. 


"Insyaallah kita akan melaksanakan Bamus dulu pada tanggal 28 Februari, disitu nanti kita membahas kapan waktu untuk paripurna pemilihan Wabup", Ujar Aswan. 


"Insyaallah semua tahapan tidak ada lagi tertunda, semua akan berjalan cepat", Tambahnya. 


Kegiatan penyampaian visi, misi oleh Calon Wabup ini di buka secara sah oleh ketua Panlih, yang juga ketua DPRD, Aripin. 


Tampak kedua calon hadir, M. taqwa Muller di dampingi oleh Istrinya, sedangkan untuk Mochamad Akbar Andi Leluasa tidak terlihat istrinya mendampingi. 


Penyampaian visi, misi dan program kedua Calon Wakil Bupati Luwu Timur berjalan lancar , kedua calon juga terlihat akrab dan saling sapa seolah-olah diantara mereka tidak terjadi persaingan dalam perebutan kursi Wabup. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad