Redistribusi Tanah,Pemdes Bahari Gelar Sosialisasi - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 09 Februari 2023

Redistribusi Tanah,Pemdes Bahari Gelar Sosialisasi

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sosialisasi terhadap warga calon penerima Redistribusi Tanah yang berlangsung di aula Kantor Desa Bahari, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur,Kamis 8 Februari 2023. 


Camat Wotu yang hadir memberikan sambutannya mengajak kepada warga untuk terus bekerjasama dengan pemerintah demi mempercepat laju pembangunan diwilayahnya masing-masing. 


"Calon penerima Redistribusi Tanah atau sertifikat yang menjadi program pemerintah ini merupakan salahsatu wujud sinergitas kita dengan pemerintah, jika kita menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pemerintah insyaallah laju pembangunan juga cepat berkembang",Ujar Iskandar,Camat Wotu. 


Ia juga menyampaikan jika tidak semua desa mendapat program Redistribusi Tanah dan hal ini patut di syukuri. 


"Di Kecamatan Wotu hanya dua desa yang dapat program Redistribusi Tanah, salahsatu nya adalah desa Bahari", ucapnya. 


Kepala desa Bahari, Baso Pangerang juga dalam sambutannya menyampaikan ada 230 warga yang terdaftar sebagai penerima Redistribusi Tanah, namun akan dilakukan evaluasi dilapangan bersama tim dari BPN Kabupaten Luwu Timur. 


"Saat ini ada sekitar 230 orang yang terdata penerima Redistribusi Tanah, namun hal itu masih akan dilakukan verifikasi di lapangan, jadi bisa saja nantinya angka itu berkurang",Terang Baso Pangerang dihadapan warga. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad