Aripin Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Wasuponda - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 28 Februari 2023

Aripin Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Wasuponda

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Wasuponda Tahun 2023 berlangsung di Aula Pemerintah Kecamatan dan di hadiri langsung oleh ketua DPRD Luwu Timur,Aripin.S.Ag, Selasa 28 Februari 2023. 


Musrenbang ini dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Luwu Timur tahun 2024 dengan tema "Peningkatan Ketahanan Desa Akselerasi Reformasi Birokrasi dan Penyelenggaraan Demokrasi Substantif ". 


Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Kepala desa se-Kecamatan Wasuponda, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Sebanyak 39 usulan yang berhasil dirangkum dalam Musrenbang tersebut. 


Aripin dihadapan seluruh peserta Musrenbang menyampaikan akan mengawal seluruh usulan dari masyarakat yang menjadi kebutuhan orang banyak dan demi kepentingan umum. 


"Apa yang menjadi kesepakatan yang dilahirkan dalam Musrenbang ini, insyaallah akan kita kawal bersama-bersama",Ujar Aripin. 


Bahkan ia menyebut bahwa seluruh yang menjadi hasil keputusan Musrenbang akan dijadikan skala prioritas sehingga lebih mudah dalam mewujudkannya. 


"Mari kita berjuang bersama dalam mewujudkannya seluruh aspirasi ini, saya nanti akan usulkan masuk dalam skala perioritas agar mudah direalisasikan", tambahnya. 


Aripin selain ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur juga sebagai ketua DPRD akan bekerja keras dalam mengawal pembangunan di kabupaten Luwu Timur demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad